Piyu Padi: Ngedance Bukanlah Alasan Tampil Lipsync

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Piyu Padi: Ngedance Bukanlah Alasan Tampil Lipsync Piyu Padi foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Tahun 2011 bisa dibilang adalah era di mana boyband dan girlband Indonesia yang menguasai musik Indonesia. Namun rupanya, kemunculan sekelompok pria dan wanita muda dengan wajah rupawan di jagat musik masih menuai kontroversi.

Beberapa musisi berpendapat bahwa boyband dan girlband di Indonesia masih belum bisa meninggalkan kebiasaan lipsync dengan berbagai alasan. Bahkan karena hal itu, Piyu Padi sempat mengkritik dengan kejam.

Ngedance itu gak bisa dijadikan alasan untuk melakukan lipsync di panggung. Jadi mereka jangan cengeng dengan terus menyalahkan pihak lain, seperti gak dibolehin TV, disuruh manajer, biar gak keliru sama label. Harusnya mereka malu dengan Justin Bieber atau Greyson Chance yang lebih muda tapi tiap perform tetep live
Piyu Padi

"Ngedance itu gak bisa dijadikan alasan untuk melakukan lipsync di panggung. Jadi mereka jangan cengeng dengan terus menyalahkan pihak lain, seperti gak dibolehin TV, disuruh manajer, biar gak keliru sama label. Harusnya mereka malu dengan Justin Bieber atau Greyson Chance yang lebih muda tapi tiap perform tetep live," papar Piyu.

Berkaitan dengan pendapatnya itu, pro kontra akhirnya timbul di masyarakat. Sebagian besar setuju namun masih ada pihak yang tidak setuju. Seperti:

Utami Yuliastuti: Setuju, Agnes Monica lipsync ga di panggung? dia itu bisa kok. Itu barunamanya kualitas
Al-Azhar Dahar: Hahahaha betul...boyband itu perusak citra musik
HiLenielf Minoz: SETUJU! Nari aja mereka belum becus, pake lipsync. Ngapain jadi penyanyi kalo ngandelin lipsync. Contoh tuh artis luar, gak usah jauh-jauh di Hollywood, di Korea aja ada, terutama Super Junior.

Namun meski demikian, ada juga yang berpendapat bahwa tidak hanya boyband dan girlband Indonesia yang seringkali lipsync, karena akhir-akhir ini cukup banyak penyanyi Indonesia yang melakukan hal serupa saat tampil di panggung.

Jadi, majulah terus musik Indonesia!  

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending